IVPL Merdeka Cup 2019: Group of 16 to Final

IVPL Merdeka Cup yang dipersembahkan oleh Air Mineral Prim-a berhasil dilaksanakan di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 lalu di Depok Town Square. Sebanyak 16 pro team dari berbagai negara di Asia Tenggara bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp17.000.0000.

Diawali dengan babak 16 besar, tim-tim dari Indonesia sudah mendominasi hingga akhirnya 8 tim berhasil masuk ke babak perempat final. Ke 8 tim tersebut adalah Bhinneka United, Old Man United, Ex Geylong, Mutiara Hitam, Akherat FC, FC Galicia, Solid United, FC Laskar Merah, Flower City, Freak Esports, Ebot Esports, Anak Gang, Parkiran FC, Cups FC, Apex Football, dan terakhir adalah Invicta Futbol yang berasal dari Singapura.

Pertandingan yang dilangsungkan secara offline membuat pemain semakin bersemangat bertanding. Setelah melalui semifinal, tim Anak Gang dan Akherat FC yang akhirnya maju ke babak final, sementara Freak Esports dan Bhinneka United memperebutkan posisi ketiga.

Babak final Merdeka Cup 2019 berlangsung alot namun seru. Kedua tim sepertinya memiliki kekuatan yang sepadan karena hingga diadakannya babak tambahan, kedua tim sama-sama belum dapat mencetak gol. Kemenangan akhirnya ditentukan dengan adu penalti. Setelah menang adu penalti dengan skor 6-5, Akherat FC berhasil keluar sebagai pemenang. Selamat!

Berikut detail pemenang IVPL Merdeka Cup 2019:

Tim:

  • Juara: Akherat FC
  • Peringkat Kedua: Anak Gang
  • Peringkat Ketiga: Freak Esports

Individu:

  • Top Skor: Fernaldi (Mutiara Hitam/5 Gol)
  • Top Asis: Samodrobagus (Ebot Esports/4 Asis)
  • Top Saves: Dimdimkan (Akherat FC/24 saves)
  • Top Tekel: Tobiastoby (Freak Esports/8 Tekel)

Buat kamu yang ketinggalan pertandingannya, saksikan live streamingnya di Channel Youtube Primawater ID atau saksikan live reportnya di highlight Instagram @primawaterid

Leave a Reply Text

Your email address will not be published. Required fields are marked *