IVPL RISE: PRO QUALIFIER FIFA19 FINAL STANDINGS

Setelah berlangsung selama empat hari sejak 26 Juni hingga 30 Juni 2019, babak pro qualifier FIFA19 akhirnya mencapai tahap akhir. Empat pro player FIFA19 yang memuncaki klasemen akhir akan maju ke tahap selanjutnya. Dari 8 pro player yang berpartisipasi, keempat pemain dengan poin tertinggi adalah Ega Rahmaditya (Eggsy/RRQ), Kenny Prasetyo (Rainesual/SFI Esports), Muhammad Ikhsan (Ican Butsky/PG Barracx), dan Dedy Tami (Dedic/XCN).

 

Sejak hari pertama turnamen, Eggsy dari RRQ sudah menunjukan kemampuannya dengan memenangkan pertandingan di ronde pertama dan kedua melawan Rainesual dari SFI Esports serta Pugu dari Raja Esports. Dua kemenangan ini dan selisih jumlah gol membuat Eggsy menempati posisi teratas di klasemen sementara. Di hari kedua, Eggsy sempat mendapatkan hasil seri di pertandingan melawan Dedic dari XCN Gaming namun ia kembali bangkit di pertandingan kedua melawan Ican Butsky dari PG Barracx. Dengan total yang diperoleh mencapai 10 poin, Eggsy kembali menempati posisi teratas klasemen sementara. Eggsy tetap bertahan di puncak klasemen hingga pertandingan terakhir di hari keempat pro qualifier FIFA19 dengan rekor tidak pernah kalah. Selamat, Eggsy!

 

Pemain kedua yang berhasil maju ke babak selanjutnya ada Kenny Prasetyo atau Rainesual dari SFI Esports. Meskipun sempat kalah dari Eggsy di awal pertandingan, Rainesual mengumpulkan banyak poin dengan mengalahkan Ican Butsky dan King Brich di pertandingan setelahnya. Berhasil menempati posisi kedua di klasemen sementara, Rainesual harus berjuang mempertahankan posisinya saat ditantang oleh Dedic dari XCN Gaming yang mengumpulkan poin dengan jumlah yang sama. Pada akhirnya, Rainesual bisa mempertahankan posisinya dengan mengalahkan Dedic 3-1. Rainesual terus bertahan di posisi dua hingga klasemen akhir dengan total poin 13. Selamat, Rainesual!

 

Dedic yang berada di posisi ketiga klasemen akhir bermain cukup stabil dari awal hingga akhir babak pro qualifier FIFA19. Di hari pertama, Dedic sudah bisa menempati posisi kedua klasemen dengan 6 poin. Meskipun sempat turun di posisi keempat pada hari kedua dan ketiga, Dedic tidak pernah keluar dari posisi empat besar. Hingga hari terakhir, Dedic berhasil naik satu posisi menjadi peringkat ketiga dengan mengalahkan Pugu dari Raja Esport 1-0. Selamat kepada Dedic!

 

Ican Butsky bisa dibilang sebagai pemain yang menunjukkan prestasi signifikan dengan berhasil naik dari posisi terakhir di klasemen sementara hari pertama menjadi posisi keempat di klasemen akhir dengan total 10 poin. Terus berada di posisi bawah klasemen hingga hari ketiga, Butsky memberikan perjuangan terakhir di hari keempat pro qualifier FIFA19. Butsky berhasil menang telak dari King Brich dengan skor 5-0 dan Huginn 1-0. Selamat kepada Ican Butsky!

 

Keempat pemain ini akan kembali dipertandingkan di Grand Final IVPL RISE yang akan dilangsungkan secara offline di Jakarta pada 28 September 2019 nanti. Stay tuned di Instagram @primawaterid dan @ivpl_id untuk update pertandingannya! Saksikan juga livestreaming pertandingan pro qualifier AoV di kanal Youtube IVPL TV. Ada kuis berhadiah yang bisa kamu ikuti!

 

Disclaimer: This tournament is not affiliated with or sponsored by Electronic Arts Inc. or its licensors. 

 

Leave a Reply Text

Your email address will not be published. Required fields are marked *